Tuesday, September 08, 2009

hari ini ya begitulah

ya begitulah...
yang terjadi pada hari ini.. cukup banyak hal yang membuat saya mesti menghela nafas.
wow,, rasanya negatif sekali, tapi ya begitulah.. memang begitu itu yang terjadi hari ini. :D
Ketika sendiri inilah, ketika tak ada manusia tempat berbagi, ya huruf-huruf yang dirangkai jadi sebentuk tulisan inilah yang jadi teman setia saya..

Lelah sekali rasanya hari ini, lelah raga..lelah jiwa..
Tapi setidaknya saya bersyukur.. karena kelelahan inilah saya urung pulang ke rumah, dan memilih menyepi di tempat kost sambil mencari bahan-bahan untuk penelitian saya (yang saya sendiri masih bingung..haha).
Kalau saya pulang ke rumah, mungkin saya tidak akan mungkin dapat mengerjakan hal-hal 'printilan' yang penting namun sering dikalahkan oleh kepentingan yang lain.

Pagi saya dimulai dengan ketegangan yang luar biasa hebat antara saya dan ibu saya. Masalah sepele sebenarnya, namun karena kami berdua sama-sama dalam kondisi lelah membuat kami harus bersitegang pagi hari tadi. hahaha,, saya sebagai anak amat sangat egois. Saya sesali pada akhirnya.. tapi sesal buat apa?
Kemudian akhirnya saya tetap mengunjungi kampus saya tercinta..
ya hari ini saya begitu mencintai kampus saya. Dengan segala kegiatan perkuliahan yang sebelumnya selalu memaksa saya berkali-kali mengecek jam tangan tak sabar menanti waktu kuliah usai. Luar biasa aneh.. kuliah pertama ialah kuliah penyakit dalam yang dibawakan dengan sangat 'keren' menurut saya. hahaha.. dosen yang pada awalnya selalu saya cap 'kurang bisa mengajar' pagi tadi mengerahkan segala upayanya berusaha mempermudah kami memahami materi. Salut saya untuk beliau! :)
Kuliah kedua ialah ilmu kandungan dan kebidanan.. kalau dosen yang ini memang selalu saya tunggu-tunggu kehadirannya. Kangen juga sama beliau setelah lama mengambil cuti hamil (dosen obgyn bisa hamil dan melahirkan juga rupanya.. wkwkwkwk.. piss maaf dok). Pembawaannya yang sederhana namun 'smart' membuat dosen yang satu ini spesial di mata saya. Beliau selalu mempermudah kami memahami materi yang beliau sampaikan.. Pokoknya mah, keren pisan lah.. cerdas sekali.. hehehehe..

Waktu istirahat tiba,, saya mencoba menghubungi ibu saya beberapa kali, namun tak ada respon. Sedih sekali T_T saya tau beliau sibuk dan jarang mengangkat telpon dari saya, tapi saya merasa perseteruan kami belum usai menurut ibu saya.
Kemudian saya mencoba menghubungi seseorang yang selalu saya nantikan kehadirannya, namun tidak sedikitpun ada respon.. yasudahlah.. pikir saya.. memang hari ini harus berjalan seperti ini.. ya begitulah..

Masih ada hiburan buat saya.. HAHAHA kuliah farmasi >_<
weww... dengan seorang dosen yang saya tidak pernah menemukan antusiasme terhadap materi-materi kuliah farmakologi yang dibawakan oleh beliau.. antipati. ya mungkin itu cukup mewakili. Tidak heran, nilai bagus pada subyek-subyek beliau pun antipati terhadap saya.. hehehe
Tetapiii..
Lagi-lagi kuliah ini pun berhasil memompa semangat saya, entah mungkin karena materinya yang seputar dosis obat dan penulisan resep yang membuat saya merasa 'harus mengerti' atau karena banyak membahas 'hitungan', atau karena saya terpaksa duduk di 'baris terdepan' karena penuhnya kelas dan saya malas mencari bangku di belakang... yang jelas saya menikmati kuliah saya hari ini. ya lagi-lagi saya merasa senang,, karena saya 'mengerti' dan dapat mengerjakan soal-soal dengan baik.. wahahaha.. hari yang aneh untuk nellie si pemalas.

Pulang kuliah.. akhirnya saya bertemu dengan orang itu.. hahaha pertemuan singkat tapi cukup melegakan.. menyenangkan sebenarnya.. tapi ya begitulah,, haha. lagi lagi ya begitulah..
Saya bolos rapat pra muker senat.. bukan bolos sebenarnya.. izin karena ada keperluan lain.

pulang ke tempat kost.. saya mencoba menelpon ibu saya,, dan juga orang itu,, tapi tak ada respon sama sekali dari keduanya. Sedih sangat.. hanya bisa berdiam di sudut menahan gerimis hati.. untungnya ada icha.. sehingga saya tidak merasa begitu sendirian..
kemudian saya dan icha menghibur diri dengan membaca postingan-postingan seputar perseteruan indonesia-malaysia.. geli melihat ke'bodoh'an sang pembuat postingan yang kami sinyalir adalah orang malaysia, dan mendukung setiap pembelaan blogger-blogger indonesia atas tuduhan malaysia yang 'aneh' dan 'tak berdasar'.
kembali lagi.. ya begitulah.. kedua negara yang semula damai, tenang-tenang saja tiba-tiba ribut semrawut..weleh-weleh..

sedang asiknya saya dan icha tertawa terbahak-bahak,, telepon seluler icha berdering.. rupanya icha sudah dijemput ibunya. huaaaaaaaaa... saya kembali bersedih.. ibu saya dimana?? saya ingin bertemu ibu saya.. hiksss...
kembali lagi saya sendiri.. saya mencoba menghubungi orang yang baik itu, tapi tak pernah direspon.. saya hubungi via messenger pun tak ada respon. saya merasakan kesedihan berbalut kesal.. :(

yasudahlah.. memang mesti begitu jalannya hari ini..
ya saya mesti ikhlas bagaimanapun


:'( hari yang 'penuh'


saya rindu kamu
saya rindu ibu
saya rindu Allah
tulisan aneh.. tapi tak apalah.. daripada tidak tuntas beban di hati saya.
--------
saya lupa mesti belajar untuk kuis anak besok.. zzzzzzzzzz

1 Comments:

At 12:53 AM, Blogger Hatespark said...

wah parah sekali ya orang itu.. berarti hati2 menanti orang, bisa saja orang yang salah.. bahkan ketika orang itu baik atau sayang sekalipun.. karena orang yang salah pun bisa baik.. salah karena terlalu baik atau terlalu sayang..

 

Post a Comment

<< Home