Saturday, January 21, 2006

syukurku karena bisa mencinta



aku kangen ASEP...

yup berawal dari sms dari jill (host family di Taiwan) pagi tadi, tiba-tiba kerasa kangen banget sama ASEP (Asian Student Exchange Program) 2005. Dia bilang dia n keluarganya kangen banget sama nell,, hehehe...( jadi nggak enak!! Jill..jill.. andai kau tahu, aku pun merindukan kalian di sini) n mereka gak sabar mau liburan ke indo. hahaha... siap2 jadi guide tour neh... asik..
Setiap kegiatan yang dilakukan di taiwan, bner-bner berkesan. Unforgettable. Mulai dari jalan-jalan, ketemu teman2 di sana, presentasi, art performances, welcome party, sampe kegiatan belajar pun menyenangkan. Gimana enggak, from different culture, religion, etc, tapi bisa nyatu. Belajar bareng, hidup satu atap. Mereka menghargai banget. n nell juga sebagai wakil indo, wajib menghargai mereka. Sebenernya terlepas dari perwakilan indo atau enggak, nell orang yang amat pengertian dan menghargai orang lain koQ.. hehehe.. percaya kan?
Dari sekelebatan ingatan-ingatan akan masa-masa di Taiwan itulah jadi semakin ngerasa gak tau diri. Kayaknya nell beruntung banget ya?! I'm so lucky.. iya gak seh? thanks Rabb, begitu banyak berkah yang Kau beri kepadaku,, entah bagaimana caraku membalasnya. Begitu banyak kesempatan yang Allah kasih buat nell, banyak banget. n kerasa banget klo Allah sayang sama nell (heehehehe... pasti bner d).. Mulai dari lahir, (yang pastinya aku adalah bayi cantik yang imut-imut, yang amat diharapkan orangtuaku.. haha) sampai sekarang (yang masih tetap cantik, hehehe narsis bgt gak seh? mohon dimaafkan yha! hiburan!), sepertinya kemudahan demi kemudahan selalu Allah berikan padaku. Meski banyak juga kerikil-kerikil berserakan sepanjang menjelang 16 tahun ini. Tapi karena setiap kerikil selalu berhasil disingkirkan, baik olehku maupun oleh orang-orang disekitarku (yang aku yakin, mereka menyayangiku), aku merasa amat beruntung. Aku merasa amat disayangi. Oleh semuanya. Betul kan?? Hayo.. yang sayang sama aku ngaku deh!! kekeke... Kalau kalian menyayangiku, aku pasti akan lebih menyayangi kalian.. pasti... ^_^ (Hal yang membuatku terhindar dari kesedihan adalah kasih sayang kalian semua.. Selama aku yakin masih ada cinta untukku, aku berusaha untuk wujudkan cinta yang tak berwujud)
Sayang dan cinta adalah inspirasiku selama ini. Aku bisa mencipta, membuat karya, karena aku punya rasa itu. Rasa itu tak akan pernah hilang, selama diriku masih memiliki jiwa suci ini. Karena jiwa ini ruang cinta.
Hal yang bisa aku lakukan untuk membalas semua berkah dariNya (meskipun kutahu ya Rabb, diriMu tak pernah mengharap secuil pun balasan dari hambaMu), adalah dengan tak hentinya bersyukur padaNya. Semoga Engkau sudi menerima sujudku, syukurku, permohonan maafku, tangisku, semua kebaikan yang aku niatkan untukMu Rabb.

-----------------------Aku mencintaiMu... pun aku mencintai kalian semua yang mencintaiNya... yang mencintaku karena mencintaNya... yang saling mencinta atas dasar kecintaan padaNya... aku cinta kalian karena Allah.. dan kuyakin Allah pun mencintaiku, mencintai kalian, mencintai semuanya. Dialah Sang Maha Pencinta------------------------------

.:Selama aku yakin masih ada cinta untukku, untuk kalian, untuk semuanya, aku berusaha untuk wujudkan cinta yang tak berwujud:.
Syukron fillah
untuk semua cinta yang telah tercurah
tak pernah henti
untuk semua


_nayl ^_^

4 Comments:

At 9:26 PM, Anonymous Anonymous said...

wah banyak pengalaman baru ya dik =), btw ekspresif tidak sama dengan narsis =)

 
At 6:45 AM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. Internet marketing solution clickbank internet mar

 
At 2:48 PM, Anonymous Anonymous said...

ya aMpun gW bnEr2 g nYangka bisa buKa bLog Lw neL,.
gW nuR faOziyaH,gW wkiL dr SMA BBS bGOr yang iktan ASEP jga,.
sUMpah semuaNya udah iLang kontaK neLL,.
LW aDD FS gw yia neL nufa_21@yahoo.com,.mdah2an qT msih bsa menJaLin siLaturahmi,dan jgn aMp puTus,.
huHub gw pngen bGt ktmU tmen2 ASEP,.
kpN yia bSa kmpUL?????????????
Lw kuL dMn bUw???

 
At 2:48 PM, Anonymous Anonymous said...

ya aMpun gW bnEr2 g nYangka bisa buKa bLog Lw neL,.
gW nuR faOziyaH,gW wkiL dr SMA BBS bGOr yang iktan ASEP jga,.
sUMpah semuaNya udah iLang kontaK neLL,.
LW aDD FS gw yia neL nufa_21@yahoo.com,.mdah2an qT msih bsa menJaLin siLaturahmi,dan jgn aMp puTus,.
huHub gw pngen bGt ktmU tmen2 ASEP,.
kpN yia bSa kmpUL?????????????
Lw kuL dMn bUw???

 

Post a Comment

<< Home